Dokumentasi Deklarasi dan Pendakian Mountain Burni Telong Trip Pertama Anaphalis Sumatranica MARHABAN YA RAMADHAN 1436 H PENGURUS SEURAMOE PETUALANG Paket Wisata Gunung Burni Telong
Home » » SALAM PETUALANG

SALAM PETUALANG

Written By Unknown on Wednesday 11 February 2015 | 01:06

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Sejahtera...
Salam Petualang...

Puji dan syukur mari sama-sama kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberi kita umur panjang sehingga kita masih bisa menghirup udara segar sampai saat ini.

Alam merupakan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa yang selalu memberikan keindahan dan memberikan kedamaian untuk kita nikmati. Gunung, Hutan, Air, Binatang dan Manusia selalu hidup berdampingan dalam kehidupan sehari-hari.Namun alangkah bahagianya kita yang bisa menikmatinya walaupun sedikit dari ciptaanNya. Dunia petualang sudah sering kita dengar bahkan sering kita lihat pada media masa. SEURAMOE PETUALANG  merupakan salah satu dari sekian banyak wadah yang melakukan aktifitas petualangan alam bebas dan SEURAMOE PETUALANG berdiri pada tanggal 04 Februari 2015. SEURAMOE PETUALANG memudahkan anda dalam melakukan aktifitas tersebut dengan menyediakan Jasa Tour Guaid dan Perlengkapan Hiking.

Allah SWT telah memberi dan membebaskan kita untuk menikmati segala keindahan alam semesta ini. Layaknya kita sebagai makhluk-Nya yang kecil menjaga segala ciptaan-Nya dan melestarikan-Nya agar anak cucu kita kelak dapat merasakan apa yang kita rasakan saat ini. Bukan hanya anak cucu, bahkan masyarakat luas dapat merasakan manfaatnya. Mulai dari membuang sampah pada tempatnya, itu merupakan salah satu bentuk kita menjaga alam dan lingkungan ini.

Mencintai alam tentunya mencintai Pencipta alam ini, karna bagaimanapun tanpa adanya Sang Pencipta Alam ini, kita tidak akan bisa menikmati segala keindahan yang ada di muka bumi ini. Oleh karena itu, tetaplah menjalankan kewajiban kita saat kita melakukan kegiatan di alam bebas, kapanpun, dan dimanapun itu .

Salam Petuang.....!!!
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Anda Disini

YAHOO

JAM

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SEURAMOE PETUALANG ACEH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger